Beberapa Pondok Pesantren Yang Terdampak Gempa Di Cianjur Dapatkan Bantuan Dari Para Aktivitas Asal Jogja Yang Berada Di kab.Subang Jawa barat

IMG-20221215-WA0143.jpg

CIANJUR INFONEWS -15 Des 2022 - Keluarga besar dan relasi dr. Asep Wantjana serta alumni Yogyakarta asal Subang ( KAYAS ) dan Ikatan keluarga Universitas SarjanaWiayata ( IKASATA)Jogyakarta Yang Berasal Dari berbagai daerah dan daerah Subang Memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Perlengkapan Sholat Kepada pondok pesantren yang terdampak gempa bumi Cianjur terutama di kecamatan Cugenang.

Bantuan  yang berupa sembako, Al Qur'an, perlengkapan sholat serta  perlengkapan mandi juga dana cast, Bantuan tersebut diserahkan oleh Bpk Wardani Spd beserta Alumni KAYAS dan Alumni IKASATA yang semuanya pernah mengenyam pendidikan di Yogyakarta,  bantuan tersebut adalah bantuan yang ke dua, sebelumnya tanggal 30 September 2022.

Yayasan Barisan Sosial Kuala Muda juga memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai dll. Bantuan pertama tidak diperuntukkan untuk santri santri melaikan untuk warga yang terkena bencana gempa bumi . Semoga Bantuan yang diberikann langsung pada tanggal 30 September dan 11 Desember 2022 .

Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya diberikan oleh para alumni dan Yayasan Basoka cuma berbeda Kecamatan dari yang pertama.

Haji Agus salah satu warga Cianjur mengucapkan Terima Kasih kepada Keluarga besar dan relasi dr Asep Wantjana juga kepada Keluarga Alumni Yogyakarta asal Subang serta Ikatan keluarga Universitas Sarjana Wiayata atas bantuannya yang diberikan kepada warga Cianjur yang terdampak musibah gempa bumi Cianjur. H. Agus Leo  merasa terharu disaat rekan nya yang terkena musibah mendapatkan bantuan.

Semua Bantuan diserahkan kepada pondok pesantren Thoriqul Huda, Nurul Falah dan pondok pesantren Nurul Hikmah al Awwaliyyah serta pondok pesantren yang lainnya Yang berada di Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku dan Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.  

Ato Suharto /iip

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !