Antusiasme Tinggi, Ribuan Warga Ramaikan Sedekah Bumi Kebutuhduwur

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Warga masyarakat desa Kebutuhduwur Bersama sama kompak  melaksanakan kegiatan budaya sedekah bumi dengan mengadakan beberapa hiburan kesenian tradisional daerah yang digelar mulai (25/7/2024) hingga i(28/7/2024).

Pada puncak acara sedekah bumi ini dilaksanakan ziarah kubur dan acara selamatan lalu berlanjut dengan acara pembekalan bagi beberapa ormas dan LSM  yang  ada diwilayah Kebutuhduwur kecamatan pagedongan dan  pada malam harinya dilanjutkan dengan acara puncak nya, yaitu kirab dan  pengajian serta sholawat bersama di lapangan Kutasari Kebutuhduwur.

Tampak warga masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti prosesi acara demi acara dalam Kegiatan sedekah bumi selesai.

Kepala desa melalui Sekertaris desa Kebutuhduwur saat di temui wartawan mengatakan "Acara untuk hari ini adalah acara puncak dan akan diadakan Kirab budaya serta pembekalan LSM dan Ormas yang ada di desa kKebutuhduwur  serta Pengajian dan bersholawat  dan alhamdulilah semua berlangsung tertib dan sukses,"ucapnya.

"Dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksana nya acara sedekah bumi ini, hingga acara berjalan sukses,"tutupnya.

Sementara Panitia pelaksana Nur Susanto dari LSM Harimau kepada wartawan mengatakan Alhamdulilah semua kegiatan acara dari mulai  (25/7/2024) hingga acara puncak perayaan sedekah bumi pada (28/7/2024) ini semua berjalan dengan. lancar dan sucses."dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung jalannya acara ini, "pungkasnya.

 

Red : Madya dan tim

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !