Alhafiz Rana Caleg DPRD Provinsi Jawabarat Dapil Kabupaten Bogor Nafizul Alhafiz Rana mengadakan Kompetisi Tournament Futsal Bhineka Sport

IMG-20240203-WA0051.jpg
BOGOR-INFONEWS TERKINI-Caleg DPRD Provinsi Jawabarat Dapil Kabupaten Bogor Nafizul Alhafiz Rana mengadakan Kompetisi Tournament Futsal pada Munggu,21/01/2024 di lapangan Futsal Bhineka Sport.

Tournament ini bertujuan untuk Mengumpulkan pemggemar olahraga Futsal di dalam Komunitas kami dan membangun semangat persaingan yang bersahabat.

Kami percaya bahwa acara semacam ini dapat berkontribusi dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan keterlibatan Masyarakat.

Selain itu bertujuan untuk menumbuh kembangkan bakat  dan minat olahraga sepak bola serta menemukan bibit atlet sepakbola di kabupaten bogor,Ucap kang Hafiz akrab dipanggil.

Di sisi TENAR (Teman Nafizul Alhafiz Rana) juga sangat berharap kepada warga masyarakat kabupaten Bogor untuk dapat mengantarkan dan memenangkan Nafizul Alhafiz Rana Untuk duduk di kursi DPRD provinsi jawabarat kabupaten Bogor.

Di satu sisi Nafizul Alhafiz rana juga meminta dukungan dan Doa kepada seluruh Masyarakat kabupaten Bogor agar bisa terwujud untuk Menduduki di DPRD Provinsi Jawabarat kabupaten bogor.

Selain itu beliau juga akan berjuang untuk mengabulkan Akan Adanya pemekaran Bogor timur yang selama ini sudah tertunda cukup lama.

Untuk sekaki lagi saya berharap kepada warga masyarakat kabupaten Bogor untuk bisa Mengantar saya di Kursi DPRD Provinsi jawabarat kabupaten Bogor.tutup nya mengakhiri acara tersebut.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !