Akhirnya Sujarwo No Urut 01 Terpilih Kembali Menjadi Kepala Desa Kebutuh Jurang Periode 2024-2030

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Pemilihan kepala desa serempak tahab II (dua) Kabupaten Banjarnegara untuk wilayah Desa Kebutuh Jurang Kecamatan Pagedongan  yang dilaksanakan  mulai pada pukul 07:00 wib hingga Pukul 15:45 di Lapangan tembak Desa Kebutuh Jurang pada Selasa (5/3/2024) berjalan dengan lancar,sucses dan kondusif.

Acara pemilihan Kepala desa Kebutuh jurang tersebut dihadiri oleh 2500 orang dan terlihat warga sangat antusias dan menyambut baik dalan acara pemilihan kepala desa tersebut.

Kegiatan acara pemilihan kepala desa Kebutuh jurang  tersebut dihadiri dan disaksikan oleh  Purwanto, S.E., M.Si  (Camat Pagedongan) Kapten Caj Indaryanto (Danramil 01 Bna) beserta Danpos ramil Pagedongan Peltu Sumijan,Iptu.   Achmad Chanif Taslim, S.H.(Kapolsek Pagedongan),

 Dhian Budiasih, S.IP., M.Si. ( Kasi Tapem Kec. Pagedongan),  Sama'un (Kasi Trantib Kec.Pagedongan).  Ahmad Sutarno,S.Pd 

(PLT Kepala Desa Kebutuhjurang).  Bambang Triwiratno, S.Pd,. SD. (Ketua Panlak Pilkades Kebutuhjurang) beserta anggota. dan juga  kedua calon Kepala desa Kebutuh jurang  yaitu :Sujarwo (Kades Incumbent), Bna 23 Februari 1968 d/a. Ds.Kebutuhjurang Rt 01/01 Kecamatan Pagedongan.

Walau Dalam Pelaksanaan pemilihan kepala desa di Desa Kebutuh Jurang yang dilaksanakan di lapangan tembak Kebutuh Jurang Kecamatan Pagedongan pada Selasa (5/3/2024)  diguyur hujan tidak menyurutkan  semangat warga dalam memberikan suaranya pada saat pemilihan kepala desa di wilayahnya.

Warga masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan pemilihan kepala desa bahkan warga masyarakat desa Kebutuh jurang mendambakan sosok kepala desa yang mumpuni dan cerdas.sehingga tak heran bahwa warga masyarakat desa tersebut  cerdas dalam menentukan siapa diantara dua calon yang dapat bekerja secara maksimal dalam memimpin Pemerintah desa Kebutuh jurang.

Dengan perolehan suara yang sangat signifikan akhirnya Sujarwo calon kepala desa  dengan nomor urut  01 mendapatkan 1801 suara ( 83,61 %)  sedangkan  Calon dengan no urut  02 Angga Bretya Sebastian hanya mendapatkan 301 suara  (13,97 %).

 Sehingga dalam pemilihan Kepala desa Kebutuh Jurang tersebut dimenangkan oleh nomor urut 01  Sujarwo ( Incumbent) dengan perolehan suara yang sangat signifikan.dan akhirnya Sujarwo terpilih kembali menjadi kepala desa Kebutuh jurang Kec Pagedongan  Kab Banjarnegara untuk periode 2024-2030.

Purwanto, S.E., M.Si Camat Pagedongan kepada wartawan mengatakan bahwa  Alhamdulilah  Pelaksanaan Pemilihan kepala desa Kebutuh Jurang berjalan lancar dan sucses .dan juga saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang yang hadir  dalam pelaksanaan Pilkades ini  hingga terlaksana dengan baik lancar dan kondusif .

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kebutuh jurang dalam melaksanakan Pilkades ini sangat sangat tertib.  "kata Purwanto, S.E., M.Si.

Purwanto, S.E., M.Si juga menambahkan  kepada Kepala desa terpilih diharapkan selalu membawa kemajuan desa. kemakmuran masyarakatnya. dan juga  dapat memberikan contoh tauladan kepada masyarakatnya. terus semangat terus berjuang buat warga desanya. semoga kedepannya Kebutuh jurang lebih maju lagi. sekali lagi saya ucapkan selamat buat kepala  desa Kebutuh jurang  terpilih.  "Kata Purwanto ( Camat Pagedongan).

Sujarwo Kepala desa terpilih kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya merasa sangat ber terima kasih  kepada warga masyarakat desa Kebutuh Jurang.karena telah mempercayakan kepada dirinya sebagai kepala desa  kembali, "kata Sujarwo.

 "Saya berharap agar warga masyarakat desa Kebutuh Jurang dapat selalu bersinergi dalam membangun desa dan saya juga berharap kepada masyarakat  mari kita bersama sama  menciptakan desa yang maju. desa yang aman, desa yang masyarakatnya sejahtera. serta UMKM yang maju. " pungkas Sujarwo.

Dilokasi yang sama Ahmad Warga masyarakat desa Kebutuh Jurang mengatakan. Alhamdulilah  akhirnya  Sujarwo No Urut 01  kembali menjadi kepala desa Kebutuh Jurang. semoga  nantinya desa Kebutuh Jurang dapat lebih maju lagi  dimasa yang akan datang,  "ucapnya .

 

Red :  Madya  team Innews jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !