H.Bagong Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Banyusari, Hadiahkan Mobil dan Tanah Di Ultah Cucunya.

kolase hadiah ulang tahun dan suasana perayaan hari ulang tahun cucu H.Bagong

Karawang infonews

Muhammad abil rayyan pratama biasa dipanggil dede abil cucu tunggal Hj.Unayah dan H.Bagong ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Banyusari yang juga tokoh masyarakat Karawang mengadakan Hari ulang tahun yang pertamanya dihalaman rumah dengan meriah, Minggu (27/03/2022).

Ulang tahun merupakan momen bahagia yang biasanya dirayakan bersama orang terkasih. Momen bertambahnya usia ini diharapkan membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Bagi orang tua, dapat merayakan hari ulang tahun si kecil tentulah menjadi hal berharga. Karena sebagai bentuk wujud syukur dan bahagia kita telah memiliki seorang malaikat kecil, apalagi bagi kita pasangan muda yang baru mendapat momongan.

Tak heran jika sebagian orang merayakan ulang tahun dengan meriah. Mereka tentu berharap banyak orang yang mendoakan di momen pertambahan usia tersebut. Selain itu, perayaan ulang tahun juga menjadi momen untuk membagikan kebahagiaan dengan orang terkasih lainnya.

Hj.Unayah dan H.Bagong ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Banyusari

Begitupun dede Abil yang hari ini sedang melangsungkan acara ulang tahun, doa demi doa dipanjatkan dari keluarga serta tamu undangan, semoga Dede Abil menjadi anak yang soleh, berbakti kepada kedua orang tua, panjang umur serta dimurahkan rezekinya, doa dari salah satu tamu undangan.

Tidak lupa dari kedua orang tua dede Abil, Bapak Arif dan Ibu Widia Meilani tentunya, mendoakan yang terbaik untuk anaknya, tumbuh dewasa menjadi orang yang jujur serta bertanggung jawab dan yang paling penting bisa berbakti kepada kedua orang tuanya.

Dan dipenghujung acara, sebagai simbolis atau kado dihari spesial, dede Abil mendapatkan hadiah dari Karek serta Nenek tercinta berupa sertifikat sawah seluas 1 hektar.

Red - Eghi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !