Lepas Sambut Komandan Koramil 11 Karangmoncol Purbalingga

IMG-20240209-WA0036.jpg

PURBALINGGA INFONEWS TERKINI –

Koramil 11/Karangmoncol Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma laksanakan kegiatan acara lepas sambut Danramil 11/Karangmoncol dari pejabat lama Kapten Arm Wahyudi Seno H., A.Md. kepada pejabat baru Letnan Dua Inf Sukarmin. 

Kegiatan tersebut diadakan dan dilaksanakan  di Pendopo Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.pada  Rabu (07/02/2024).

Pelaksanaan lepas sambut tersebut dihadiri oleh Camat Karangmoncol Juli Atmadi S.STP., M.AP,   Pejabat Danramil lama Kapten Arm Wahyudi Seno H., A.Md,  Pejabat Danramil baru Letnan Dua Inf Sukarmin,  Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Karangmoncol Iptu Amirudin, para UPTD se-Kecamatan  Karangmoncol, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Karangmoncol, dan juga  para Purnawirawan TNI se-Kecamatan Karangmoncol,  selain itu dalam acara juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, anggota Koramil 11/Karangmoncol, anggota Polsek Karangmoncol dan Persit KCK Anak Ranting 12/Karangmoncol.

Dalam sambutannya pejabat lama Kapten Arm Wahyudi Seno H., A.Md menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir yang selama ini telah bekerjasama dengan baik selama saya menjabat sebagai Danramil 11/Karangmoncol 

  “Pertama-tama saya selaku pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, yang selama ini telah menjalin kerjasama dan bersinergi dalam tugas pokok kami dilingkungan Kecamatan Karangmoncol” ucapnya.

Pada akhir sambutannya ia juga menyampaikan bahwa  kini dirinya mendapatkan kepercayaan dari pimpinan Kodim 0702/Purbalingga untuk mengemban dan  melaksanakan tugas sebagai Danramil 07/Kejobong.

Sementara itu Letnan Dua Inf Sukarmin selaku pejabat Danramil 11/Karangmoncol yang baru dalam sambutannya meminta izin untuk bergabung di jajaran Forkopimcam Karangmoncol.

“Selaku pejabat baru, saya ucapkan terimakasih kepada pak Camat, pak Kapolsek, para UPTD Kecamatan Karangmoncol, kepala Desa se-Kecamatan Karangmoncol dan seluruh undangan yang hadir pada saat ini, sekaligus perkenalan diri, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik. saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Danramil yang dahulu dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah Kecamatan Karangmoncol,” ucap Danramil 11/Karangmoncol yang merupakan putra asli Karangmoncol tepatnya di Desa Pepedan.

 

Red : Madya 

Sumber : Penramil 11/Krm).

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !